Moon-Light
Hai Temen"
Aiyo gabung ^^


Moon-Light

friends are everything
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Welcome In Moon Light forum^^
Dari pada jadi guest a.k.a pengunjung mending gabung ^^
Yahoo mesenger
~Vio: ~Hima: ~Tomi~ Seolla: Kanamiya: ~Nagase

Share | 
 

 Apa sih pacaran?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Shins Azhure
Night
Night
avatar

Jumlah posting : 82
Join date : 12.04.09
Age : 23

Charakter in RP
Name: Shinsaku Fukuyama
Hobby yg di suka: Belajar
Deskripsi Charakter:

PostSubyek: Apa sih pacaran?   Tue May 05, 2009 8:43 pm

So ada yg tau pacaran itu apa?


apa cuma sesuatu yg dilakukan untuk PDKT?



shins minta pendapat kalian!!

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kanamiya Katou
Night
Night
avatar

Jumlah posting : 41
Join date : 29.05.09
Age : 21
Lokasi : somewhere in this earth

Charakter in RP
Name: Konoka
Hobby yg di suka: Bikin Lagu
Deskripsi Charakter:

PostSubyek: Re: Apa sih pacaran?   Fri May 29, 2009 7:29 pm

wew.. lgi mengincar seseorang yaa?? wkwkwk

hmm.. pcaran itu sih menurut aq proses mencari psangan hidup
klo seumuran kita2 gini sih biasa.a hanya utk main2 ato kenikmatan~
byasa.a pcaran yang awet klo kita uda bener2 siap menjalani.a klo uda umur 20.an gitu lah~ byasa.a di umur segitu langsung penyeleksian pasangan hidup dimula~ hahaha

klo mau PDKT.. heemm.. cari waktu yang tepat utk ngom berdua ato maksimalkan waktu ngobrol bareng n sebisa mungkin cari tau apa pun ttg si pujaan hati <-- jah

ya begitu lah~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ia-forum.heavenforum.com
Shins Azhure
Night
Night
avatar

Jumlah posting : 82
Join date : 12.04.09
Age : 23

Charakter in RP
Name: Shinsaku Fukuyama
Hobby yg di suka: Belajar
Deskripsi Charakter:

PostSubyek: Re: Apa sih pacaran?   Sun Jun 14, 2009 5:47 pm

oww!!!!

shins jadi pengen cepet kawin xD!!
hohoho

BTW kalo pacaran menurut kanamiya yg paling romantis di mana??

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kanamiya Katou
Night
Night
avatar

Jumlah posting : 41
Join date : 29.05.09
Age : 21
Lokasi : somewhere in this earth

Charakter in RP
Name: Konoka
Hobby yg di suka: Bikin Lagu
Deskripsi Charakter:

PostSubyek: Re: Apa sih pacaran?   Mon Jun 15, 2009 7:54 am

walah... masih muda dah mikirin kawin aj hahaha

heemm,, tempat pacaran yang romantis??
dimana yaa?? di taman ! hahaha..
enag palagi malem2 gitu kan banyak bintang hahaha *halah anag kecil bgd*
tapi bisa juga di deket danau.. hahaha *sinetron bgd*

ya gitu lah~

_________________
Totally OBSESSED with David Archuleta!! awawaw

Spoiler:
 


My Blog

My Forum
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ia-forum.heavenforum.com
Shins Azhure
Night
Night
avatar

Jumlah posting : 82
Join date : 12.04.09
Age : 23

Charakter in RP
Name: Shinsaku Fukuyama
Hobby yg di suka: Belajar
Deskripsi Charakter:

PostSubyek: Re: Apa sih pacaran?   Sun Jun 21, 2009 12:49 pm

hohoho


BTW kalo pacaran di laut gimana ya rasanya!!

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nagase
Night
Night
avatar

Jumlah posting : 24
Join date : 28.05.09
Age : 21
Lokasi : Batam

Charakter in RP
Name: Sakuya Nagi
Hobby yg di suka: Skating , main bola
Deskripsi Charakter:

PostSubyek: Re: Apa sih pacaran?   Mon Jun 22, 2009 2:04 pm

err,ga gitu ngerti soal pacaran krn emang blm perna ada pengalaman alias jomblo 100% ^^

tp gpp kan wa ikut nge-post?? ^^a

pacaran di laut itu rasanya ky "cebar-cebur" <<halah.


kalo di laut trus naik kapal, bs liad cth-nya di film Titanic ^^

yg cowo meluk si cewe dr belakang trus yg cewe merentangkan tangannya (aku harap pk deodoran dolo *dicincang*) ^^

kalo di pantai pastinya kejar-kejaran n cebar-cebur,

hahahah..kalo yg laen wa ga taw.. *dihajar member2 laen* <<org ga pengalaman yg sok taw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.foh-forum.co.nr/
Shins Azhure
Night
Night
avatar

Jumlah posting : 82
Join date : 12.04.09
Age : 23

Charakter in RP
Name: Shinsaku Fukuyama
Hobby yg di suka: Belajar
Deskripsi Charakter:

PostSubyek: Re: Apa sih pacaran?   Fri Jun 26, 2009 5:33 pm

membayangkan kata kata di atas!!




duhhhh!!!
jadi pengen

hehe!!!

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Apa sih pacaran?   

Kembali Ke Atas Go down
 
Apa sih pacaran?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» status"break" tu ap siy???

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Moon-Light  :: Moon Light Story :: Love-
Navigasi: